Senin, 09 Februari 2015

Model Ukuran Desain Tangga Rumah Minimalis Yang Menarik

Tangga merupakan sebuah bagian di dalam rumah yang mempunyai fungsi sangat penting, terutama untuk rumah minimalis berlantai 2. Tangga berfungsi untuk penghubung antara lantai satu dan lantai dua. Selain itu juga berfungsi menambah desain interior dan keindahan pada rumah minimalis anda. Model ukuran desain tangga rumah minimalis sekarang sangat banyak sekali. Model tangga juga dibuat tergantung dengan luas bangunan rumah minimalis anda. Jika anda mempunyai lahan yang cukup luas, anda bisa membuat desain tangga yang unik dan menarik. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika ingin membuat tangga rumah minimalis. 

Desain Tangga Kayu Rumah Minimalis
Desain Tangga Kayu Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis

Pada saat membuat tangga untuk rumah minimalis, hal pertama yang harus di perhatikan adalah desain tangga. Desain tangga sekarang ada banyak sekali. Ada yang zigzag, ada yang lurus, ada yang melingkar dan masih banyak lainnya. Desain tangga juga tergantung dengan luas lahan pada rumah minimalis anda. Semakin luas lahan pada rumah anda, semakin anda bisa membuat desain yang menarik. Ada bisa membuat tangga dengan berbagai bahan, bahan kayu, semen dan masih banyak lainnya. Model ukuran desain tangga rumah minimalis, memang harus di perhatikan dengan seksama.

Contoh Desain Berbagai Jenis Tangga
Contoh Desain Berbagai Jenis Tangga

Ukuran Tangga Rumah Minimalis

Anda sebagai pemilik rumah, harus mempertimbangkan ukuran tangga yang akan dibuat. Ukuran tangga harus disesuaikan dengan luas bangunan pada tubuh anda. Ukuran yang sesuai dapat membuat anda dan keluarga anda nyaman. Selain itu buatlah ukuran anak tangga yang jaraknya tidak terlalu jauh. Ini akan menghindari anda dari kecapean. Buat anda yang mempunyai anak kecil, ukuran juga harus di perhatikan. Ini demi keamanan anak anda juga. Model ukuran desain tangga rumah minimalis lebih baik mempunyai ukuran lebar 80 cm dan dengan kemiringan tangga kurang lebih sekitar 40 derajat. Jika kemiringan lebih dari 45 derajat, akan terlalu membahayakan penghuninya.

Contoh model tangga dari besi
Contoh model tangga dari besi 

Tangga Spiral Rumah Dari Kayu
Tangga Spiral Rumah Dari Kayu 

Model Desain Tangga Melayang Rumah Mewah
Model Desain Tangga Melayang Rumah Mewah

Pada saat membuat tangga, anda juga harus memperhatikan bahan, model dan bentuk tangga. Untuk rumah minimalis yang mempunyai ukuran tak begitu luas, lebih baik menggunakan desain tangga yang lurus dan tidak terlalu panjang. Letakan juga di dekat dengan tembok, Ini akan lebih menghemat tempat. Pada bagian bawah tangga bisa dimanfaatkan untuk kamar mandi atau tempat penyimpanan. Sekian artikel mengenai model ukuran desain tangga rumah minimalis. Semoga bisa memberikan inspirasi rumah minimalis anda.

Temuka informasi seputar Rumah Minimalis,Atap Rumah serta desain interior rumah di blog http://saibot-blog.blogspot.com/

Model Ukuran Desain Tangga Rumah Minimalis Yang Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar